Obat luka pada kulit kelamin

Obat luka pada kulit kelamin
Obat luka pada kulit kelamin

Obat luka pada kulit kelamin pria  - Menangani sifilis umumnya seseorang pergi ke dokter spesialis. Tahukah anda upaya menangani sifilis sendiri tanpa harus suntik serta sungkan kedokter ? Temukan solusinya pada kami...

 

Gangguan menular seksual yang kerapterjadi merupakan raja singa alias sipilis. Raja singa tersebut rata-rata banyak terjadi pada pria gay maupun biseksual. Apa saja ciri serta tanda-tanda dari gangguan alat vital tersebut?

 

Raja singa merupakan gangguan menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat parah serta menahun. Kuman tersebut masuk ke dalam badan manusia lewat selaput lendir ( contohnya pada alat kelamin wanita maupun mulut ) maupun lewat kulit.

 

 

Raja singa menyebar dalam 4 masa, dan gejalanya bervariasi dengan tiap masa.

 

Berikut fase yang terjadi pada raja singa:

 

Raja singa primer

Tanda-tanda tersebut mungkin terjadi dari sepuluh hari sampai 3 bulan seusai terkena kuman Treponema.

Gejalanya:

 

Terjadi luka kecil serta tanpa rasa perih pada organ tubuh tempat kuman masuk, rata-rata alat vital, rektum, lidah maupun bibir. Lesi kecil namun dapat mengakibatkan borok.

Pembesaran kelenjar getah bening di pangkal paha

Organ yang perih akan pulih tanpa penanganan, namun penyakit raja singa tetap. Penderita yang tidka melakukan penanganan dengan tepat, raja singa kemudian masuk ke masa lanjut.

 

 

Raja singa sekunder

Tanda-tanda serta ciri raja singa sekunder mulai 2 - sepuluh minggu seusai lesi timbul serta mungkin termasuk:

 

 

Ruam kulit, yang kerap timbul sebagai lesi, merah maupun coklat kemerahan, ukuran kecil, di manapun di badan termasuk telapak tangan serta telapak kaki.

Demam

Letih serta perasaan tak nyaman yang samar

Rasa perih

Kelenjar getah bening yang bengkak

Perih tenggorokan

Daging tumbuh semacam lesi di mulut maupun daerah genital

Tanda-tanda serta ciri dapat hilang dalam beberapa minggu maupun berulang kali datang serta pergi selama setahun.

 

Raja singa laten

Jika tak di tangani sebab tak ada ciri, raja singa sekunder akan bergerak menjadi raja singa laten (tersembunyi). Masa laten dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Gejala serta ciri tak akan pernah kembali, maupun gangguan bisa maju ke masa tersier (ketiga). Upaya menangani sifilis Secara natural Tanpa ke Dokter 

 

Baca juga : " Obat luka lecet pada kelamin "

 

Raja singa tersier maupun akhir

Antara lima belas - tiga puluh % seseorang terkontaminasi raja singa yang tak mendapatkan pemulihan akan merasakan masalah jangka panjang yang dikenal sebagai raja singa tersier maupun akhir.

 

Pada masa akhir, gangguan ini bisa merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang serta sendi. Gangguan tersebut bisa terjadi bertahun-tahun seusai penyakit dini. Beberapa gejala serta ciri sifilis akhir meliputi:

 

 

Gerakan otot tak terkoordinasi

Kelumpuhan

Kematian rasa

Kebutaan bertahap

Dementia maupun pikun

 

 

Rute infeksi yang paling umum merupakan lewat hubungan dengan seseorang yang terkontaminasi sakit selama melaksanakan kegiatan seksual. Kuman memasuki badan lewat lesi kecil maupun lecet di kulit maupun selaput lendir. Raja singa menular selama fase primer serta sekunder, dan kadang-kadang dalam masa laten dini.

 

Pada situasi yang jarang terjadi, raja singa bisa berkembang lewat transfusi darah yang terkontaminasi, lewat kontak langsung hubungan dekat dengan luka aktif semacam selama berciuman), maupun lewat ibu yang terkontaminasi kepada bayinya selama kandungan maupun persalinan ( kongenital raja singa ).

 

Kuman raja singa sensitif pada cahaya, udara serta perubahan suhu. Sebab itu, seseorang tak akan terinfeksi raja singa sebab memakai toilet yang sama, bak mandi, baju maupun perlengkapan makan orang yang terkontaminasi, maupun dari gagang pintu, kolam renang maupun kolam air panas.

 

Baca juga : " Obat luka pada alat kelamin '

 

Seseorang yang rentan terkontaminasi raja singa:

 

Terlibat dalam kegiatan seksual berpotensi tinggi, termasuk kontak sex tanpa kondom, kontak sex dengan banyak pasangan, melakukan kontak sex dengan pasangan baru, maupun melakukan kontak sex di bawah kontraksi pengobatan maupun alkohol

Seorang laki-laki yang melakukan kontak sex dengan laki-laki (homoseksual)

Seseorang yang terkontaminasi human immunodeficiency virus (HIV)

 

Penanganan gangguan sifilis Yang mujarap

Pengobatan sifilis De Nature; Mampu menangani berbagai gejala G.O, G.O, raja singa / sipilis, Kencing Keluar cairan berwarna putih, Kencing perih / sakit, alat kelamin pria Keluar cairan berwarna putih, alat kelamin pria Bernanah Gatal-Gatal serta keluar bintik-bintik merah di antara alat kelamin yang terbuat dari bahan-bahan alami, serta tanpa efek samping.

 

Obat luka pada kulit kelamin